Berikut adalah jadwal MotoGP 2008

  1. 09 Maret – Qatar, Losail
  2. 30 Maret – Spain, Jerez de la Frontera
  3. 13 April – Portugal, Estoril
  4. 04 Mei – China, Shanghai
  5. 18 Mei – France, Le Mans
  6. 01 Juni – Italy, Mugello
  7. 08 Juni – Catalunya, Catalunya
  8. 22 Juni – Great Britain, Donington Park
  9. 28 Juni – Netherlands, Assen **
  10. 13 Juli – Germany, Sachsenring
  11. 20 Juli – United States, Laguna Seca *
  12. 17 Agustus – Czech Republic, Brno
  13. 31 Agustus – San Marino & Riviera di Rimini, Misano
  14. 14 September – Indianapolis, Indianapolis
  15. 28 September – Japan, Motegi
  16. 05 Oktober – Australia, Phillip Island
  17. 19 Oktober – Malaysia, Sepang
  18. 26 Oktober – Valencia, Ricardo Tormo – Valencia

* Only MotoGP class
** Saturday race

14 Tanggapan to “Jadwal MotoGP”

  1. gie Says:

    bwt smua fans the doctor,,,,,,

    siap2 ya taon 2008,dy bakal berjaya lg!!!!!

  2. Dias 2000 Says:

    taon 2008 Juara Moto GP Ya Mbah Rossi.. Dong Soalnya Yamaha Udah Pakai Ban Bridgestone tinggal Mesin Doang Yang Dibenahi…

  3. SaRiE Says:

    hoho..
    motogp 2008 makin ok..
    moga2 dani pedrosa yg jd jwaranya..
    haha..
    apalagi ada doni tata di 250cc..
    smuanya doain y..
    moga2 dani n doni bisa tampil keren n MENANG…
    (ya.. walaupun banyak yang lebih ok sih.. tp aq tetap dukung dua D)
    Hahaha.. ^_^

  4. afif Says:

    gue fans the doctor menurut gue rossi belum bisa disebut the king menurut gue rossi udah bisa di sebut the king kalo taun ini dia bisa juara,dan masuk ke tim suzuki terus juara,terus pindah ke kawasaki dan juara,terus baru dia pindah ke ducati,dan dia baru bisa disebut the king

  5. justinnymco Says:

    Gue adalah THE DOCTOR mania so gue jagoin ROSSI untuk tahun depan.Ayo YAMAHA tingkatin riset mesinmu masak kalah ama Ducati yang ditunggangi ama si KUANGURU AUSTRALAIA itu kan malu.coba aja riset ulang motor ROSSI sesuaikanlah dengan prinsip aerodinamika yang telah banyak kita ketahui.sesuaikan juga komponen mesin yang membuat motor kuramng kenceng.potong lubang karburator_+1/2cm supaya pasokan oksigen lebih banyakn n pokoknya lakuin deh motor bakal NGACIR DIDEPAN .

  6. gede eka suadnyana Says:

    tahun ini aku cuma menantikan om Rossi jadi juara.!!!

  7. bagas Says:

    rossi pacu terus kuda besimu..lewati musuh2mu

  8. Henry Fadjar Says:

    rossi kalau kalah lagi suruh ngojek aja

  9. JefryMJ Says:

    udah waktunya yang muda yang berjaya. gimana neeh cak Rossi, masak kalah ama adiknya?
    Yamaha cuma hebat di iklan. coba rossi ke Honda pasti lebih baik.

  10. Isr Says:

    saat ini Ducati no 1 (Stoner) Yamaha no 2 (Jorge Lorenso) n Honda no 3(dany Pedrosa).

  11. ayjee Says:

    lu pindah yamaha sihh.. jadinya keok deh. sejago-jagonya rossi kalo pake motor ajaib ga bakalan menang

  12. selvie Says:

    go… go… pedrOsa… ^^

    ga peduLi u menang pa ngga,,ga peduLi u juara berapa.. tetep semangat yaaah!!!! ^^

    i support u from here.. =)

  13. sigid Says:

    Hiks, sekarang ndak bisa lihat MotoGP lagi karena hampir selalu dalam perjalanan dengan keretašŸ˜„

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s